pianos.pub - Find a public piano to play.

Updated 3 years ago

  • 3 years ago

    Sedikit bercerita, Main piano di tempat umum, di tempat orang lalu-lalang itu udah jadi keinginan gua dari au kapan tapi baru kesampean sekarang dan tebak gimana perasaan gua waktu mainin piano ini? Seneng. Seneng banget, tapi ibarat kebelet pipis, abis kita pipis nanti bakalan kebelet lagi. Ga nyambung sih, tapi itu terjadi ketika gua mainin ini piano. Padahal udah kesampean keinginan gua, tapi ada lagi yang bikin gua merasa pengen kesana dan mainin piano itu lagi. Sebelum main lagu ini, ada warga lokal sana yang minta dimainin lagu Bengawan Solo, tapi dengan rasa sesal gua menjawab kalo gua gak bisa. Jadi sedih, kok gua ga bisa ya mainin lagu yang padahal lagu itu dari negara gua sendiri. Seketika merasa ada hutang dan berbisik pada diri sendiri "siapapun anda yang meminta saya mainkan lagu Bengawan Solo, semoga kelak saya bisa bertemu dengan anda lagi di tempat itu dan saya akan mainkan untuk anda lagu Bengawan Solo". . . #streetpianos #streetpianosg
    .
  • 3 years ago

    As long as you can play the tune, even if you have a hard life, it won't matter. #streetpianossg
    .
  • 3 years ago

    Street Piano at Mustafa #streetpianossg
    .
  • 4 years ago

    Play Me I'm Yours 🎹 #streetpianossg #streetpiano #pianoart #pianoartwork #colorfulart #artwork #mustafacentre #serangoon #littleindia #singapore #singaporestreetart #visit_singapore #YourSingapore #traveller #jetsetter #wanderlust #wanderer #travelbug #exploretheworld #travelmore #travelinstyle #worldtraveler #travellife #globetrotter #gypsysoul #traveljunkie #worldexplorer #turista #wheninsingapore
    .
  • 4 years ago

    How cool are these? I've not heard anyone play them yet, but I love the idea. #playmeimyours #streetpianossg #pianos #littleindia #singapore #mustafas
    .

Address: Little India, Jalan Besar, Little India, Singapore, Central, 208906, Singapore

No comments.

Is this piano still available?

Add a comment

Name:
Comment:
Write anything you think might be useful to someone, e.g. "This building is in the hotel."